Jasa Privat Panggilan Materi Matematika, IPA, Bahsa Ingris, dll di Purwokerto Untuk Sekolah SD SMP SMA SMK - Privat Komputer Purwokerto Untuk Umum Hubungi 0877 3719 8535 PIN DA0E7CBD (Arifin)

Diberdayakan oleh Blogger.

Lowongan Kerja Guru Privat Bimbel di Purwokerto Terbaru

Lowongan Kerja Guru Privat Bimbel di Purwokerto Terbaru - Salam super untuk anda pribadi yang baik yang kini sedang mencari Lowongan Kerja Sebagai Guru Bimbel di Purwokerto. Saat ini ada jasa privat di purwokerto yang sedang membutuhkan pengajar atau guru tingkat SMP dan SMA/ SMK untuk materi Matematika, Fisika, dan Kimia dengan ketentuan sebagai berikut.
Lowongan Kerja Guru Privat Bimbel di Purwokerto Terbaru

Syarat:
1. Pria/ Wanita
2. Pendidikan D3/ S1 atau masih kuliah
3. Jujur
4. Bisa bekerja dalam team
5. Bertanggungjawab

Fasilitas:
Gaji sesuai dengan jumlah jam kerja (Part Time)

Silahkan bagi anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Guru Privat Bimbel di Purwokerto Terbaru dapat anda kirimkan lamaran ke Multi Talenta Private Center di Griya Satriya Bnatarsoka Blok N 19 Purwokerto.
Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Lowongan Kerja Guru Privat Bimbel di Purwokerto Terbaru semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuik anda. Silahkan baca informasi yang lain tentang Kursus Les Privat Renang di Purwokerto
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Guru Privat Bimbel di Purwokerto Terbaru"

Back To Top