Jasa Privat Panggilan Materi Matematika, IPA, Bahsa Ingris, dll di Purwokerto Untuk Sekolah SD SMP SMA SMK - Privat Komputer Purwokerto Untuk Umum Hubungi 0877 3719 8535 PIN DA0E7CBD (Arifin)

Diberdayakan oleh Blogger.

Kursus Les Privat Renang di Purwokerto

Kursus Les Privat Renang di Purwokerto - Renang adalah salah satu cabang olah raga yang perlu anda tau anak anda kuasai karena dengan berenang bdan menjadi sehat apa lagi jika anak dalam masa pertumbuhan olahraga ini sangat baik dan sangat dianjurkan karena dapat membuat badan menjadi lebih tinggi. Renang dewasa ini ada beberapa sekolah yang mengharuskan siswanya untuk bisa berenang maka dari itu anda atau anak anda menjadi sangat perlu untuk belajar renang. Bagi anda yang ingin belajar berenang namun tidak tau mau belajar dengan siapa kini di kota Purwokerto sudah ada Kursus Les Privat Renang di Purwokerto yang siap mengajari anda atau anak anda sampai bisa berenang dengan baik.
ada 4 gaya renang yang nantinya dapat dipelajari
1. Gaya bebas
2. Gaya dada/ katak
3. Gaya punggung
4. Gaya kupu-kupu
Kursus Les Privat Renang di Purwokerto
Untuk mengikuti Privat Renang di Purwokerto ini juga tidaklah mahal yaitu cuma Rp 60.000/ pertemuan denagn didampingi mentor yang sudah berpengalaman. Tempatnya juga menyesuaikan sesuai dengan permintaan yang akan privat.
Berikut ini beberapa prestasi yang diraih oleh pelatih Privat Renang di Purwokerto di tingkat Kabupaten

Tahun 2012

  • Juara 1 200M gaya kupu-kupu
  • Juara 3 200M gaya bebas
  • Juara 3 200M gaya dada

Tahun 2014

  • Juara 2 200M gaya kupu-kupu

Tahun 2015

  • Juara 3 50M gaya kupu-kupu


Untuk informasi dan pendaftaran dapat anda hubungi Mas Arifin di 0877 3719 8535 atau PIN: 54B4FB91
*Biaya tersebut belum termasuk tiket masuk ke kolam renang untuk peserta dan mentor serta biaya perlengkapan.
Demikianlah yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Kursus Les Privat Renang di Purwokerto semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin belajar renang di Purwokerto. Terimakasih. Silahkan baca yang lain tentang Kursus Bahasa Inggris di Purwokerto
0 Komentar untuk "Kursus Les Privat Renang di Purwokerto"

Back To Top