Jasa Privat Panggilan Materi Matematika, IPA, Bahsa Ingris, dll di Purwokerto Untuk Sekolah SD SMP SMA SMK - Privat Komputer Purwokerto Untuk Umum Hubungi 0877 3719 8535 PIN DA0E7CBD (Arifin)

Diberdayakan oleh Blogger.

Kursus Komputer di Purwokerto Banyumas

Kursus Komputer di Purwokerto Banyumas | Setelah menyelesaikan pendidikan tinggal saatnya mencari pekerjaan bagi yang tidak membuka usaha sendiri/ berwirausaha. Perlu anda ketahui kebanyakan perusahaan dalam membuka lowongan pekerjaan selalu mencantumkan syarat dapat mengoprasikan komputer sehingga bagi anda yang belum menguasai komputer sangat dianjurkan untuk mengikuti kursus komputer terlebih dahulu agar memiliki bekal untuk memasuki perusahaan yang diinginkan. Kali ini privat panggilan Purwokerto akan memberikan infomasi yang sedang anda cari yaitu tentang kursus komputer di Purwokerto.
Salah satu lembaga kursus komputer yang dapat anda pilih sebagai tempat belajar komputer yaitu di Multi Talenta Komputer Purwokerto yang beralamatkan di Perum Griya Satriya Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto. Multi Talenta Komputer telah memiliki izin resmi dari Dinas Pendidikan Kab. Banyumas dengan nomor: 421.9/259/2018.
Kursus Komputer di Purwokerto Banyumas
Ada 2 program kursus unggulan yang paling dibutuhkan di tempat kerja yaitu: komputer aplikasi perkantoran dan desain grafis. Sistem pembelajaran di Multi Talenta Komputer anda akan diajari dari dasar sehingga tidak perlu khawatir bagi anda yang masih nol untuk kemampuan komputernya.
Lalu berapa biaya untuk mengikuti kursus komputernya?
Program aplikasi perkantoran biayanya sebesar Rp 500.000 sampai selesai sedangkan program desain grafis biayanya sebesar Rp 600.000 dan biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000. Namun jika anda membayarkan biaya kursus lunas di awal maka biaya pendaftaran gratis.
Materi yang dipelajari yaitu:
Komputer aplikasi perkantoran ==> ms. windows, ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access, dan internet for office
Desain grafis ==> corel draw dan adobe photoshop
Fasilitas yang anda peroleh yaitu: modul, sertifikat, bolpoin, dan buku tulis.
Untuk informasi dan pendaftaran silahkan anda dapat langsung datang ke kantor Multi Talenta Komputer atau dapat menghubungi Bpk Arifin di 0815 7505 5049.
Kursus Komputer di Purwokerto Banyumas
Demikianlah informasi yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Kursus Komputer di Purwokerto Banyumas semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tempat kursus komputer di Purwokerto. Silahkan anda baca informasi menarik lainnya tentang Bimbingan Belajar di Purwokerto di Purwokerto Guru Datang ke Rumah.
0 Komentar untuk "Kursus Komputer di Purwokerto Banyumas"

Back To Top