Jasa Privat Panggilan Materi Matematika, IPA, Bahsa Ingris, dll di Purwokerto Untuk Sekolah SD SMP SMA SMK - Privat Komputer Purwokerto Untuk Umum Hubungi 0877 3719 8535 PIN DA0E7CBD (Arifin)

Diberdayakan oleh Blogger.

Belajar Baca Tulis Hitung di Purwokerto

Belajar Baca Tulis Hitung di Purwokerto | Salam sejahtera untuk anda yang berada di Kota Purwokerto dan sekitarnya. Bisa menulis, membaca dan menghitung adalah suatu kemampuan yang harus dikuasai bagi semua anak. Tidak sedikit anak akan masuk sekolah SD belum bisa menulis, membaca, atau berhitung bahkan sudah masuk sekolah tapi belum lancar untuk menulis, membaca, dan menghitung sehingga perlu mengikuti bimbingan belajar membaca, menulis, dan menghitung. Kini di Kota Purwokerto terdapat bimbingan belajar dengan layanan tentor atau guru datang ke rumah atau Privat Panggilan di Purwokerto dengan nama Multi Talenta Private. Silahkan bagi anda yang sedang mencari tempat Belajar Baca Tulis Hitung di Purwokerto dapat anda daftarkan anak anda atau saudara anda ke Multi Talenta Privat. Kantor Multi Talenta Private berada di Perum Griya Satriya Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto (perumahan ada di sebelah selatan lapangan porka).
Belajar Baca Tulis Hitung di Purwokerto
Dengan layanan tentor datang ke rumah ini akan membuat anak menjadi enjoy dalam belajar dan hasilnya lebih maksimal dan juga orang tua tidak perlu repot antar jemput menuju ke tempat bimbel.
Selain bimbingan belajar membaca, menulis, menghitung kami juga siap membimbing untuk jenjang pendidikan SMP, SMA/SMK, dan bimbingan persiapan SBMPTN materi matematika, kimia, fisika, bahasa Inggris, bahasa Indonesia, dll.
Untuk informasi selengkapnya silahkan anda dapat datang ke kantor Multi Talenta Private atau dapat menghubungi Bapak Arifin di 0877 3719 8535 (SMS/WA).
Belajar Baca Tulis Hitung di Purwokerto
Demikianlah yang dapat kami informasikan untuk anda mengenai Belajar Baca Tulis Hitung di Purwokerto semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk anda. Terimaksih. Silahkan baca informasi menarik lainnya tentang Guru Les Matematika di Purwokerto Banyumas.
0 Komentar untuk "Belajar Baca Tulis Hitung di Purwokerto"

Back To Top